Diberdayakan oleh Blogger.
Belajarlah dari kesalahan yang terdahulu)
RSS

mengapa memilih SMA NEGERI 1 TARAKAN

nama:prayoga bayu widya utama
kelas;X-C
sekolah:SMAN 1 Tarakan
mengapa saya sekolah di SMAN ! Tarakan



        Saya memilih sma negeri 1 tarakan karena sekolahnya berkualitas dan menjadi sekolah yang terbaik di tarakan .sekolah yang menjad impian bagi semua orang,tidak semua orang bisa masu di sekolah ini ,karena masuknya harus tes yang sangat ketat.Saya kira saya tidak diterima,tetapi ternyata diterima.karena pesaingnya banyak.
ternyata saya bisa bergabung dengan keluarga besar sma negeri 1 tarakan .saya akan bersungguh sungguh belajar supaya menjadi anak yang berprestasi.aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
        Saya juga berusaha semaksimal mungkin untuk membanggakan kedua orang tua saya dan saya juga harus mencapai cita-cita yang saya inginkan. Semoga saya tercapai menjadi dokter atau perawat trimssss

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar